Doa Agar Cepat Kaya Dalam Seminggu


Untuk menjadi orang yang kaya, orang yang punya banyak uang tentulah harus dengan bekerja keras. Kadang orang terlalu bekerja keras sehingga lupa akan berdoa, lupa kan Tuhanya karena terlena dengan nikmatnya duniawi. Sikap seperti itu yang tidak boleh,  karena itu bisa mengurangi keberkahan dari rejeki tersebut. Berdoalah supaya diberikan kekayaan dan keberkahan dalam  hidup.

Ada banyak sekali doa cepat kaya tapi kali ini admin pilihkan satu yang paling cepat dan majur karena ini doa dari nabi Muhammad SAW. Berikut adalah doa yang rasulullah shallallahu alaihi wa sallam supaya cepat kaya dalam waktu dua minggu:
وروي صاحب الفردوس عن أنس رضي عنه أن النبي صلى الله عليه وسلم قال: من قال يوم الجمعة أللهم أغنني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك سبعين مرة لم تمر به جمعتان حتى يغنيه الله. وأصل الحديث أخرجه الآمام أحمد والترمذى انتهى من حاشية الآذكار لابن علان
Shohibul Firdaus (Pengarang Kitab Al Firdaus) telah meriwayatkan, dari Anas ra: Sesungguhnya Nabi SAW bersabda: Barangsiapa pada hari Jum’at membaca doa (doa dibawah) sebanyak 70 kali, maka tidak akan lewat sampai 2 jum’at berikutnya, sehinnga allah memberinya kekayaan. (HR Imam Ahmad dan At Tirmidzi min Khasyiyatil Adzkar Libni Allan)

اللهُمَّ أَغْنِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَ أَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَـمَّنْ سِوَاكَ

Latin : “Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak”
Artinya : Ya allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau.
Baca doa di atas sebanyak 70 kali di hari jumat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment