5 Manfaat Shalawat Nariyah Bagi Kehidupan Sehari-hari

Menurut dafatr kata kunci di Google ada banyak kata tentang manfaat shalawat nariyah diantaranya sebagai berikut :
manfaat shalawat nariyah 4444
manfaat shalawat nariyah untuk ibu hamil
manfaat shalawat nariyah untuk bayi
manfaat shalawat nariyah 100 kali
dan masih banyak lagi kata kunci lain tentang Shalawat Nariyah yang tidak bisa saya sebutkan semua.

Sedangkan Menurut para ulama, shalawat nariyah mempunyai banyak faedah dan keutamaan bagi siapa yang membaca atau mengamalkannya.
5 Manfaat Shalawat Nariyah


5 Manfaat Shalawat Nariyah dan cara membacanya

  • Barang siapa yang membaca shalawat nariyah sebanyak 11 x sehabis shalat fardu maka Allah akan memudahkan riziqinya dan derajatnya akan diangkat di mata masyarakat.
  • Barang siapa membaca shalawat nariyah sebanyak 31 kali setiap sehabis shalat fardu akan dimudahkan segala urusannya.
  • Dan barang siapa yang mau mengamalkan shalawat nariyah dengan membacanya sebanyak 90 kali setiap harinya akan dimudahkan rezekinya, dibukakan pintu kebijakan, di jauhi dari segala penyakit oleh Allah SWT.
  • Apabila kita mau membaca shalawat nariyah sebanyak 300 kali setiap habis shalat fardu maka Allah akan mengabulkan segala hajat besar kita dan menjauhkan kita dari macam bahaya yang besar.
  • Faedah terakhir membaca shalawat nariyah yang kami tahu, barang siapa yang membaca shalawat nariyah sebanyak 4444 kali semua yang dikehendakinya akan tercapai dengan cepat.
Sementara menurut sejarah Shalawat Nariyah pertama kali di susun oleh Syekh Nariyah, ulama yang satu ini merupakan salah satu sahabat Nabi sebab beliau hidup pada zaman Nabi Muhammad. Semasa hidupnya, beliu lebih fokus belajar di bidang ilmi tauhid dan beliau selalu melihat atau memperhatikan kerja keras nabi dalam menyampaikan agama Allah sehingga Syekh Nariyah selalu memanjatkan doa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk Nabi. Dan doa doa untuk Nabi ini lah yang sering disebutt dengan shalawat, baik itu shalawat yang pendek maupun shalawat nabi yang panjang shalawat, berhubung yang menyusun doa tersebut Syekh Nariyah maka dari itu doa tersebut disebut dengan sholawat nariyah.



Berikut bacaannya :
5 manfaat Shalawat Nariyah
itulah tadi Bacaan shalawat nariyah yang benar dan Manfaat Membaca Shalawat Nariyah
saya berharap ini bisa bermanfaat buat anda. aaamiiin
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment