Cara Ruqyah Sendiri di Rumah Untuk Menyembuhkan Segala Macam Penyakit

cara ruqyah sendirir

Ruqyah Sendiri Untuk Sembuhkan Penyakit

Ruqyah tidak selalu identik dengan hal-hal gaib yang sering kita jumpai dimana-mana. Namun ternyata ruqyah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Kami tak perlu menerangkan panjang lebar tentang ruqyah karena kami dfisini hanya akan berbagi Cara Ruqyah Sendiri di Rumah Untuk Menyembuhkan Penyakit Apapun.
Bagi anda yang sudah putus asa berobat kemana - mana untuk menyembuhkan penyakit tahunan anda ataupun saudara anda janganlah berputus asa, karena kali ini Ustad akan membagikan Cara Ruqyah Sendiri di Rumah Untuk Sembuhkan Segala Penyakit, pada dasarnya kita yang sudah putus asa ini perlu terlebih dahulu membenahi hati kita agar tetap beriman pada Alloh sang pencipta. Alloh lah pencipta segala penyakit dan Alloh pula telah menurunkan obatnya dsan sebaik-baik pengobatan adalah yang bersumber dari Al Quran.
Untuk Ruqyah Sendiri di Rumah yang perlu pertama kali anda lakukan adalah berwudhu dengan sempurna dengan melakukan segala kesunahan dari wudhu termasuk menggosok gigi sebelum berwudhu. Setelah berwudhgu kemudian berpakaianlah yang rapi ala santri.
Kemudian Baca Syahadat 3X baca istighfar 3X baca Shalawat 3X dan baca Tasbih 3X lalu tiupkan ke telapak tangan anda.
lalu baca Al Fatihah 7 X dan tiupkan di telapak tangan tadi
Al ikhlas 3X dan tiupkan lagi di telapak tangan tadi
Al Falaq 3X dan tiupkan lagi di telapak tangan tadi
An Nas 3X dan tiupkan lagi di telapak tangan tadi
Ayat Kursi 3X dan tiupkan lagi di telapak tangan tadi
itu bacaan pembuka segala jenis ruqyah.
Setelah baca semua itu lalu baca lah ayat - ayat syifa' di bawah ini masing - masing satu kali dan tiupkan lagi di telapak tangan tadi.
Ayat-ayat Syifa'

Setelah Semuanya selesai dibaca dan ditiupkan di telapaktangan yang tadi,
Lalu bacalah doa ini " Ya Alloh jadikanlah telapak tangan hamba ini sebagai perantara untuk membawakan ayat ayat yang telah baca kepada tubuh yang menderita sakit ini "  lalu tiupkan di telapak tangan tadi.
Setelah semua selesai usapkan tangan yang tadi anda tiupi ayat ayat Alloh ke tubuh yang merasakan sakit.
Insya Alloh dengan ijin Alloh jika anda rutin melakukan ini minimal 3 kali sehari Alloh akan berikan kesembuhan. Amin
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment