Doa mendapatkan jodoh yang diinginkan dengan cepat dan mustajab

Doa mendapatkan jodoh yang diinginkan dengan cepat dan mustajab
Jomblo mana nih Jomblo. semoga kalian cepat dapat jodoh ya walaupun ada yang bilang kalau jodoh itu gak akan kemana tapi kalau kita tidak ikhtiar jodoh juga akan sulit ditemukan. Mungkin kalian sudah mencoba beberapa cara untuk mendapatkan jodoh, entah itu melalui ta’aruf atau yang lainnya. jika semua itu belum juga mendatangkan jodoh Kamu, sudah saatnya kamu pasrahkan sama Allah dan minta dengan doa cepat dapat jodoh kemudian menikah.
Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan. Namun jika doa minta dalam jodoh dalam islam ini belum dikabulkan, sebaiknya tetap bersabar dan terus berdoa. Sebab mmungkin saja Allah akan mengabulkan doa kita cepat atau lambat, bisa besok , 1 bulan bahkan hingga tahunan, jadi doa minta jodoh itu jangan maksa.
daripada basa basi mending langsung aja ya, berikut beberapa amalan doa untuk mendapatkan jodoh untuk pria maupun wanita.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Untuk Laki-laki

Doa agar cepat mendapatkan jodoh
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.
Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Amalan Doa Agar Cepat dapat jodoh Untuk Wanita

Doa agar cepat dapat jodoh
Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.
Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat
Cara cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan yaitu dengan membaca doa diatas setiap habis sholat fardhu sebanyak 7 kali. semoga berhasil.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment